Selasa, 26 Oktober 2010

MANG AJO, KARAWANG TIMUR : mancing, makan dan bersenang-senang

Hari minggu tgl 24 oktober 2010 kemarin ada acara dari kantor Papa. Mancing bareng di Rumah Makan Mang Ajo, Karawang.
Wahh..mancing? siapa takut? hehehe..
Padahal seumur-umur kami belum pernah lho rekreasi ke pemancingan, selain emang gak hobi ya gak sabar aja nungguin ikan dipancing.. Udaaah, mending langsung beli aja dipasar..wkwkw..
Tapi, kata para pemancing, disitulah serunya mancing, sensasi tarikan pancing kalo pas dapet ikan tuh...ruaaarrrr biasaaaa..... Let's see..

Pagi2 jam 6 dah pada siap. Anak-anak dah pada rapi, tinggal sarapan buat ngisi perut. Dan akhirnya jam 6.30, mobil dah bergerak menuju TKP. Alhamdulillah, perjalanan lancar. Kami sampai lokasi sekitar jam 08.00. Oya, ada yang belum tau Mang Ajo tempatnya dimana..?? Hmm..buat yang mau cari alternatif tempat liburan, jalan-jalan selain di Jakarta, Mang Ajo bisa jadi salah satu pilihan nih.. Masuk tol Cikampek lalu keluar gerbang tol Karawang Timur. Ehm, kurang lebih 2 km dari gerbang tol, Mang Ajo ada disebelah kanan jalan. Kalo masih bingung, tanya aja deh kurasa semua orang tau kok.. Ada tempat mancing yang oke, buat yang demen mancing. Klo gak mau mancing ya tinggal pesen aja makanan (pastinya jenis ikan-ikan dong ya...). Anak-anak? tenang...banyak permainan mini outbound disini.. Mayan komplit lah di Mang Ajo sini..

Akhirnya setelah registrasi, kami dah siap dilapak yang telah ditentukan oleh panitia. Oya, denger-denger nig, dari kantor Papa tuh kolam dah disewa dan dimasukin ikan sebanyak 5 kwintal lebih..!!!! Wow..mayan banyak ya.. :))
Masih sepi ya lokasinya..hehe.. Kami yang kepagian atau peserta lain yang telat ya...??
Tapi gpp, kan bisa latihan pegang pancingan..

 Papa lagi serius bikin umpan tuh!
 Sok bisa ngoprek pancing dan kail tuh...qiqiqi.. Gutlack ya pa...
 Temen-temen yang lain mulai berdatangan dan ngambil tempat maisng-masing

Nah, pas semua dah disiapin tapi acara belum juga mulai, kami jalan-jalan dibelakang dari lapak pemancingan. Wah...ternyata banyak permainan untuk anak-anak lho.. Lokasinya juga bagus. Rindang, teduh, karena banyak pepohonan yang besar. Nih, aktivitas anak-anak yang seneng banget bermain disini


2 jagoanku menikmati banget mini outbound disini. 
Tuh liat, si adek Bagas berani kan jalan di titian satu.

Oya, ni dia beberapa foto yang sempat kuambil untuk memperlihatkan lokasi Mang Ajo yang enaaakk banget buat acara kumpul-kumpul bareng
Oya, disini juga ada kebun binatang mini. 
Ada beberapa kandang yang berisi burung, ular, kelinci, monyet.

Eh, gimana kabar yang mancing tuh? hehe.. pastinya masih berjuanglah untuk mendapatkan beberapa ekor..wkekeke
Selamat berjuang ya,pa...
Gak dapet juga gak apa-apa, yang penting kita dah seneng-seneng..qiqiqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar